DreamChaser

Free Expression in Thinking. What's on Your mind? Just Share with Us!

Pages

Jika Anda menghabiskan hari-hari Anda di Bali, Anda mungkin akan mendapatkan sebuah cerita tentang Leak atau sihir Bali. Dan kadang-kadang sulit untuk percaya, tetapi sering akan membuat Anda sangat penasaran. Untuk mendapatkan seseorang yang dapat menunjukkan tentang sihir ini tidak begitu mudah semudah Anda mendapatkan seseorang yang dapat memberitahu Anda tentang Leak.



 Tapi ada kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang hal ini sekarang. Di Panjer, Denpasar selatan, seseorang dapat memberitahu Anda dan menunjukkan beberapa bagian dari sihir ini. Namanya Ngurah Harta, seorang tokoh spiritual muda. Baru-baru ini, ia menunjukkan apa itu LEAK di depan khalayak banyak dalam sebuah seminar tentang Leak di Universitas Udayana. Dan dia memiliki rencana untuk mengadakan lokakarya tentang Leak di mana ia akan menunjukkan bagaimana proses menjadi Leak. Sayangnya, bagaimanapun, Anda tidak akan dapat memintanya menunjukkan sihirnya kapan saja seperti Anda inginkan. Berbicara cara untuk menunjukkan keajaiban itu dianggap tabu. 


Di Bali, orang-orang yang memiliki citra buruk Leak. Mereka percaya bahwa Leak dapat membuat seseorang jatuh sakit atau dibunuh. Salah satu yang ingin belajar tentang Leak harus mengabdikan diri-untuk Durga, dengan harapan bahwa Dia dapat memberikan kepada seseorang karunia yang dapat menggunakan mantra Leak yang efektif. Setelah seleasai, seseorang dengan cara menawarkan dan membacakan doa selama tarian mistik di tengah malam di kuburan, maka ia akan berubah menjadi Leak. Leak memiliki kekuatan untuk mengubah wujud ke dalam bentuk binatang, sepeda atau mobil, hantu menyala (endih), setan iblis, dan orang lain jika dia ingin. Seorang Leak memiliki beberapa cara untuk mengubah wujud: Pertama, orang Bali menyebutnya Leak Pamoroan. Dia dapat berubah sepenuhnya menjadi binatang yang muncul hanya pada malam hari. Mereka mencoba untuk mengisap korban mereka atau hanya menakut-nakuti mereka. Kedua, Tluh, perubahan Wujud tetapi hanya ekspresi wajah nya: Wajah bengkak, mata yang menggembung dan bercahaya dengan tatapan tajam. Mereka muncul di siang hari, mengerahkan diri untuk menusuk musuh-musuh mereka ke dalam perut dengan pisau tersembunyi di tangan mereka. Ketiga, tingkat lebih tinggi adalah Tranjana. Mereka dapat muncul pada siang atau malam hari.Kemunculan mereka hanya harus dilihat samar, sebagian tak terlihat, atau sebagai bayangan untuk menghancurkan korbannya. 






Namun untuk menyakiti atau membunuh seseorang, Leak juga dapat menggunakan papasangan. Ia tidak perlu mengubah penampilan nya. Kadang-kadang, Leak terlihat terlibat dalam perkelahian, mengukur satu kesaktian mereka dengan yang lain. Orang umum biasanya tidak mampu melihat perkelahian ini. Dan orang yang kalah melawan akan jatuh sakit atau akan muncul dengan duduk berlumuran darah dan ditakdirkan mati. Guru Leak, biasanya akan merasa jauh lebih mudah untuk mengubah kinerjanya .. Dia berkonsentrasi pada bentuk binatang, mengucapkannya menjadi kata-kata sihir dan membaca (mantra) dengan benar, maka ia akan mengubah langsung menjadi Leak. Leak dianggap lebih rendah dari manusia karena apa yang ia makan termasuk mayat-mayat dan semuanya busuk. Dia melihat seekor anjing mati sebagai makanan lezat dan dia membalikkan bau busuk untuk aroma dan parfum. Sebenarnya, Leak tidak seburuk yang orang pikirkan. Hal ini seperti pisau: Ini dapat membantu kita atau menyakiti kita, tergantung pada apa dan untuk apa kita menggunakannya. Mangku Ketut Rnam mengatakan bahwa Leak lebih seperti pengetahuan yang diasah, "tidak seburuk pikiran orang, dan dapat digunakan untuk membantu orang meskipun dapat melukai orang, juga."

 
LK. Suryani, ahli meditasi, juga sependapat dengan Mangku Tetut Rnam, mengatakan bahwa orang kesalahpahaman tentang Leak. "Orang-orang hanya melihatnya dari sisi negatif. Mereka tidak menyadari Leak itu hanya seperti meditasi atau jenis lain dari ilmu pengetahuan, "katanya. Dia percaya bahwa Leak masih ada di Bali. Ngurah harta menyadari bahwa tantangan untuk menghadapi mereka yang telah memiliki citra buruk tentang Leak. "Leak adalah salah satu warisan kita yang perlu dipertahankan untuk mencegahnya dari kepunahan. Jika Leak dikatakan hal yang buruk, saya tidak setuju. Bahkan,hal itu sepenuhnya akan tergantung pada individu itu sendiri. Jika Leak digunakan untuk tujuan penyembuhan, maka itu berarti baik tetapi ketika Leak digunakan untuk menyakiti orang, itu berarti buruk," katanya.

0 Responses so far.

Posting Komentar

Sehabis Baca Artikel, MohoN di-CommeNt yaH??

    Powered By Blogger

    ILLumINaTI

    FreeMaSoNry

    FreeMaSoNry
    ToTaL Mind CoNtRoLLing...The FreeMason ProduCT is You !! Learn more !!

    Followers